Permintaan Perbaikan Komputer

Permintaan perbaikan perangkat komputer, dapat langsung membawa perangkat PC inventaris dengan membuat aduan melalui Helpdesk TI melalui Ext.3209, WA: 08117800958, atau bisa membuat aduan seacara mandiri melalui TULEAP untuk mendapatkan nomor artifact. nomor artifact akan digunakan user untuk melakukan perbaikan ke bagian pemeliharaan komputer di JL. Melur.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Permasalahan dan kendala yang sering terjadi

Bagaimana jika jaringan LAN saya tidak terhubung?

Pastikan kabel LAN terhubung dengan baik,Pastikan settingan proxy telah di atur menjadi no proxy,Jika masih terkendala dapat menghubungi Helpdesk TI Ext.3209 Wa: 08117800958 untuk membuat aduan.

Membuat Jadwal Meeting di Vicon Zoom Pusri

user dapat membuat penjadwalan zoom meeting secara mandiri dengan masuk ke akun vicon pusri. Untuk informasi user dan password dapat dilihat pada email atau dapat menghubungi Helpdesk TI di Ext.3209 atau WA:08117800598.