FAQ Kendala Akses Internet Mengunakan WIFI
Bagiamana jika sinyal Wifi tidak Tersedia ? Tidak bisa Akses WIFI?Selengkapnya . . .
MITRA BISNIS DAN LAYANAN TI PSP
Bagiamana jika sinyal Wifi tidak Tersedia ? Tidak bisa Akses WIFI?Selengkapnya . . .
Bagiamana jika sinyal LAN tidak Tersedia ? Tidak bisa Akses LAN ?Selengkapnya . . .
Bagiamana jika komputer tiba-tiba mati? Bagaimana jika komputer bunyi beep?Selengkapnya . . .
Bagaimana jika printer tidak bisa print? Bagaimana instalasi dan sharing printer?Selengkapnya . . .
Perubahan Role SAP ? Perubahan Role WUM ? Perubahan Role ESS? Perubahan Role HCS ? User id ?Selengkapnya . . .
Permintaan Retender PR ? Permintaan Pembuatan Akun WUM ? Kill Plant SAP ? Penambahan Otoritas WUM ?Selengkapnya . . .
Unlocked dan Reset Password Email ? Unlocked dan Reset Password HCS ?Selengkapnya . . .
Permintaan Penambahan Kuota Kendala ? Kendala akses Webmail? Permintaan pebuatan alamat email? Selengkapnya . . .
Permintaan penjadwalan ? Permintaan Recording > Permintaan penambahan kapasitas peserta ? Akses Hotskey ? Selengkapnya . . .
Permintaan perbaikan perangkat komputer, dapat langsung membawa perangkat PC inventaris dengan membuat aduan melalui Helpdesk TI melalui Ext.3209, WA: 08117800958, atau bisa membuat aduan seacara mandiri melalui TULEAP untuk mendapatkan nomor artifact. nomor artifact akan digunakan user untuk melakukan perbaikan ke bagian pemeliharaan komputer di JL. Melur.
Permasalahan dan kendala yang sering terjadi
Dapat menghubungi Helpdesk TI di Ext.3209 dan WA Helpdesk TI atau dapat membuat permintaan secara mandiri melalui TULEAP
Pastikan kabel LAN terhubung dengan baik,Pastikan settingan proxy telah di atur menjadi no proxy,Jika masih terkendala dapat menghubungi Helpdesk TI Ext.3209 Wa: 08117800958 untuk membuat aduan.
user dapat membuat penjadwalan zoom meeting secara mandiri dengan masuk ke akun vicon pusri. Untuk informasi user dan password dapat dilihat pada email atau dapat menghubungi Helpdesk TI di Ext.3209 atau WA:08117800598.